Jika Bunda dan keluarga adalah penikmat sajian Burger, tentu Bunda tahu bahwa kunci kelezatan dalam setangkup Burger terletak pada kelezatan Patty-nya, lalu disusul dengan kualitas rasa rotinya. Aslinya Patty berbahan dasar daging giling yang diberi bumbu, dibentuk bulat pipih lalu dimasak. Sehingga menghasilkan citarasa kesat namun tetap juicy. Tapi apakah Bunda pernah mencoba Chicken Patty yang kres renyah?

Nah.. kali ini kami ajak Bunda merasakan sensasi kres patty di setiap gigitan, namun tetap terasa juicy di bagian dalamnya. Jika umumnya Patty dimasak dengan cara dipanggang di atas grill dengan sedikit minyak/ butter, maka Chicken Patty ini dimasak dengan cara digoreng dengan balutan tepung panir. Mirip dengan patty asal Irlandia, batter burger (patty daging yang direndam dalam adonan tepung kemudian digoreng).

Jadi penasaran bikin ya Bun, yuk check and recheck resep di bawah, siapa tahu bahan-bahan yang diperlukan sudah siap ada di dapur Bunda, jadi bisa langsung bikin kan? Yuk, cuusss!

RESEP DAN ARTIKEL INI TELAH TAYANG LEBIH AWAL DIRESEP KEKINIAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.